Performa Buruk Anthony Martial Dibela Solskjaer


Berita Bola - Manager Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer memberikan pembelaan terhadap performa buruk Anthony Martial dalam beberapa laga terakhir dengan mengatakan bahwa dia merasa bahagia dengan penampilan sang pemain Perancis itu.

Pemain berusia 24 tahun itu menjadi pemain dengan performa terburuk dalam laga imbang melawan Wolves di Old Trafford pada Sabtu malam, penggemar merasa frustasi sebab dia bermain di dalam pertandingan selama dua babak penuh.

Martial telah mencetak delapan gol di Liga Inggris musim ini, tetapi hanya satu gol dalam enam pertandingan terakhir di seluruh kompetisi, datang dalam kemenangan besar 6 - 0 melawan Tranmere di Piala FA.

Meski melihat seperti dia tidak mengeluarkan kerja keras, Solskjaer menegaskan bahwa pemain Perancis itu memberikan segala performa terbaik, dan jika setiap kerja keras yang dia lakukan telah dicoba secara keras.

" Dia memberikan kepada kami semuanya. Dia menjalani delapan pertandingan terakhir dan dia berlari mungkin lebih dari 20 persen dari apa yang dia lakukan ketika dia datang kesini," ujar pelatih Norwegia.

" Jadi ini bukan saja mengenai mental bermain dan taktik, ini sangat membutuhkan mental fisik dimana kami sudah bekerja begitu keras, dikarenakan mereka sedang membentuk sebuah penyerangan baik.

" Kami memberikan dia dukungan penuh dan memberikan dia istirahat ketika dia pantas mendapatkan hal itu, dikarenakan dia telah diminta bermain terlalu banyak, terutama sekarang ketika Marcus Rashford sedang cedera.

" Sebagai penyerang, jika Anda hanya tidak berada disana dalam beberapa detik, adanya perbedaan cukup besar, dan saya memuji dia. Saya telah duduk bersama dia dan saya sangat bahagia dengan dia.

" Saya tahu bahwa dia kelelahan, tetapi dia tidak pernah absen pada sesi latihan. Dia berlatih, dia tersedia untuk setiap pertandingan, jadi saya merasa bahagia dengan dia."

BACA JUGA : Ole Gunnar Solskjaer Puas Dengan Performa Bruno Fernandes

Mantan bintang Manchester United, Paul Ince merasa terpukau untuk melihat Martial bertahan dalam pertandingan penuh melawan Wolves, meski United mempunyai sejumlah pilihan pemain depan sebab adanya sedikit pekerjaan bagi Solskjaer lakukan.

Dalam berusaha meraih kemenangan, pelatih Norwegia itu menurunkan Mason Greenwood, Jesse Lingard, dan Diogo Dalot, dimana hanya tersisa Tahith Chong sebagai pilihan lain bagi dia untuk melakukan penyerang penuh.

Meski demikian, Ince masih percaya bahwa Martial seharusnya telah kelelahan, sebab dia mengeluarkan hal tak biasa mengenai minuman berenergi.

" Saya tidak percaya Martial bertahan sangat lama di lapangan," ujar Ince kepada media Inggris.

" Saya selalu memanggil dia untuk minum. Anda buka sebuah kaleng minuman, itu menyegarkan dan kemudian itu akan menurun. Itulah apa yang Anda saksikan hari ini.

" Dia seharusnya tidak berada di lapangan selama itu seperti apa yang dia lakukan."

United sekarang mempunyai dua pekan untuk beristirahat dalam mengikuti liburan musim dingin dan akan kembali bermain di Stamford Bridge dalam laga Liga Inggris melawan Chelsea.

Martial akan merasa puas dengan adanya waktu istirahat dan Solskjaer juga akan mempunyai pemain pinjaman Odion Ighalo pada skuad utama dalam menjalani sisa musim.

Whatsapp : +855884339547
Line : alibababet
Telegram : Alibababet88

0 comments: