Ole Gunnar Solskjaer Puas Dengan Performa Bruno Fernandes


Berita Bola - Boss Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer memberikan pujian kepada Bruno Fernandes atas performa debut dia melawan Wolves, meski merasa tim asuhannya membutuhkan performa terbaik dia selama di lapangan.

Gelandang Portugal hanya mengikuti satu sesi latihan bersama tim rekan setim baru sesudah menyelesaikan kepindahan dia dari Sporting tetapi langsung dimainkan pada skuad utama Manchester United pada hari Sabtu yang berakhir imbang.

Dia menjadi pemain paling banyak menyentuh bola dari setiap pemain United di babak pertama melawan Wolves dan membuat sebuah kesempatan terbaik dari sudut area yang hampir membuaT Rui Patricio kewalahan.

Fernandes menyelesaikan pertandingan dengan mencatatkan umpan paling banyak dari setiap pemain dalam laga debutnya, dan Solskjaer merasa bahagia dengan apa dia lihat dari rekrutan baru, meski percaya adanya beberapa pemain yang akan datang.

Berbicara sesudah pertandingan, Solskjaer merasa bahwa penyerang United masih membutuhkan banyak pergerakan, dan berkata kepada media Inggris : " Anda bisa melihat Bruno adalah pemain terbaik. Tentu saja, ini adalah permainan pertama.

BACA JUGA : Anthony Martial Jelaskan Bagaimana Pengaruh Fernandes

" Babak pertama setiap orang mendapatkan lebih atau sedikit bola dan Bruno adalah satu dari semua pemain itu, ketika dia mendapatkan bola di kaki, dia ingin pemain berlari, ingin pemain bergerak di depan dia dan dia tidak mempunyai pergerakan cukup di depan dia.

" Jadi kami merasa kami memindahkan dia lebih ke belakang untuk membuat dia mendapatkan lebih banyak bola. Dia akan menjadi pemain top dan gelandang top."

Dalam performa United selama pertandingan, Solskjaer berkata : " Itu adalah permainan sebab benar-benar Anda harapkan. Kami mendominasi permainan, mempunyai banyak penguasaan bola, mereka memberikan kami masalah dalam penyerangan balik dan sejumlah taktik permainan.

" Kami bermain banyak pertandingan dalam beberapa bulan lalu dan pemain sedang menurun pada tingkat terdasar. Level energi sedang menurun dan mereka perlu beristirahat sekarang.

Dalam babak pertama berjalan, Solskjaer menambahkan : " Kami mengganti Dan menjadi pemain kanan, kami menggunakan Bruno lebih ke dalam untuk mengambil bola bagi kami. Saya merasa kami mengontrol babak pertama dengan baik.

" Di babak kedua, kami mengancam lebih sedikit. Bruno memiliki beberapa tembakan. Saya merasa staf lapangan harus bergerak lebih ke kiri untuk melihat lebih jelas."

Whatsapp : +855884339547
Line : alibababet
Telegram : Alibababet88

0 comments: