Anthony Martial Jelaskan Bagaimana Pengaruh Fernandes


Berita Bola - Anthony Martial sudah berpikir impresif dengan rekrutan baru Manchester United Bruno Fernandes sesudah hanya satu hari menjalani sesi latihan bersama tim asal Liga Inggris ini.

Pemain gelandang itu bergabung bersama The Red Devils pekan ini dari Sporting dalam kesepakatan dimana meningkat menjadi 67.7 juta uero dengan adanya reputasi terbaik dari karier nya di Portugal.

Pemain berusia 25 tahun itu mencetak 33 gol dalam seluruh kompetisi musim lalu dan juga mencatatkan 15 gol pada musim ini bersama Sporting dalam posisi spektakuler sebagai pemain tengah.

Martial percaya bahwa ini merupakan tempat dimana akan menjadi dampak terbesar bagi Fernandes di Old Trafford, dalam mencetak gol dan membuat gol bagi tim.

" Dia akan membantu kami dalam mencetak gol," ujar Martial kepada media Inggris. " Dia menambah sejumlah gol-gol yang kami cetak dan peluang yang kami buat, dan adanya umpan terbaik dan assist yang akan dia buat.

" Saya pikir dia akan membantu kami lebih efektif dalam menyerang dan di depan gawang."

BACA JUGA : Ole Gunnar Solskjaer Bandingkan Fernandes Dengan Legenda Scholes

Pemain United telah mewaspadai gelandang berkebangsaan Portugal itu sebelum dia didatangkan ke Manchester, dan Martial berkata bahwa dia tidak bisa sabar untuk bisa bermain bersama Fernandes di skuad utama.

Fernandes berbicara bahasa Inggris dengan baik, tetapi tidak seperti Diogo Dalot dan Fred di dalam skuad, dia mempunyai keuntungan bisa bertemu dengan rekan setim yang bisa berbicara bahasa Portugal bersamanya.

" Dia adalah pemain terbaik. Dia mempunyai musim terbaik di musim lalu dan dia menjalani musim dengan hasil yang sama dan dia telah bermain dengan sangat baik." lanjut Martial.

" Saya pikir ini benar-benar akan menjadi nilai positif bagi klub dan saya pikir dia seseorang yang bisa membantu kami meraih tujuan kami pada musim ini.

" Saya mempunyai beberapa perbincangan bersama dia sewaktu di sesi latihan dan selama berlatih dan saya berpikir dia akan lebih mudah untuk bergaul.

" Dia menghabiskan waktu bersama pemain Portugal dan Spanyol dan dia sudah berkomunikasi dengan baik."

Fernandes akan masuk pada skuad utama Manchester United dalam laga Liga Inggris melawan Wolves pada hari Sabtu di Old Trafford.

Whatsapp : +855884339547
Line : alibababet
Telegram : Alibababet88

0 comments: