Ole Gunnar Solskjaer Bandingkan Fernandes Dengan Legenda Scholes


Berita Bola - Ole Gunnar Solskjaer mengatakan rekrutan baru Bruno Fernandes mengingatkan dia terhadap klub legenda Paul Scholes sebab mereka sama-sama bisa melakukan semuanya.

Pemain gelandang itu menyelesaikan kepindahan senilai 68 juta uero dari Sporting menuju Old Trafford dan dipastikan akan berada pada skuad utama untuk pertandingan Liga Inggris melawan Wolves pada Sabtu malam.

United telah mengincar pemain berusia 25 tahun itu, menurut Solskjaer, dan telah tampil impresif dalam sejumlah pertandingan dan dedikasi dia terhadap klub.

Pemain berkebangsaan Portugal ini diberikan jersey bernomor punggung 18 di Manchester United, merupakan jersey kebanggaan Paul Scholes dan Solskjaer percaya mereka mempunyai bakal lebih ketimbang hanya sekedar nomor punggung.

" Scholsey, dia mempunyai tipe skill yang sama, dia bisa melakukan apa saja dengan baik, Scholesy, jadi tidak ada tekanan," ujar pelatih Norwegia itu kepada media Inggris.

" Kami telah mendapatkannya, satu dari semua, manusia fantastis dan seorang yang datang kemarin, bekerja keras, profesional, dan benci dengan kekalahan.

" Sebab seorang pemain, dia bisa melakukan lebih atau sedikit dari semua hal di lapangan, dia seorang gelandang, kotak ke kotak, banyak energi, mencetak gol, assist."

BACA JUGA : Ole Gunnar Solskjaer Semprot Lingard Di Derby Manchester

Sokskjaer bersikeras bahwa Fernandes akan mempunyai waktu untuk beradaptasi dengan lingkungan baru dan tidak adanya tekanan secara cepat untuk bersinar, tetapi juga merasa yakin bahwa rekrutan baru dia akan merasakan kesuksesan besar.

" Kami akan memberikan dia waktu untuk menunjukkan sebuah kemampuan dia kepada penggemar United," ujar Solskjaer.

" Anda hanya melihat pada kemampuan, rasa kepercayaan diri pada kualitas yang dimiliki oleh seorang pemain dan Anda tahu sejumlah kemampuan dia akan membantu kami sebagai tim.

" Saya yakin 100% kami akan melihat sejumlah permainan sepakbola terbaik dari Bruno."

Kedatangan Fernandes bersama reputasi spektakuler dalam mencetak gol sebagai gelandang, mencetak 39 gol dalam 83 pertandingan Liga Portugal selama masa karier bersama Sporting.

Mantan pemain Udinese juga mencetak gol sebanyak 33 kali dalam seluruh kompetisi pada musim lalu dimana hampir membuat United merekrut dia di musim panas, tetapi kesepakatan akhirnya terselesaikan pada pekan terakhir pada bursa transfer bulan Januari.

Scholes memberikan dukungan terhadap kepindahan Fernandes di akhir pekan lalu sesudah United dipermalukan oleh Burnley atas kekalahan di Old Trafford dalam laga Liga Inggris.

" Terlalu sering di musim ini Manchester United mempunyai dua hasil baik dan kemudian dua atau tiga hasil buruk," ujar legenda Red Devils kepada media Inggris.

" Performa di hari ini mungkin membuat dia akan bergantung pada bursa transfer. Itu mungkin menjadi hal terpenting bagi klub untuk menghabiskan beberapa uang untuk merekrut pemain, mereka sedang mencari pemain seperti Bruno Fernandes.

" Itu mungkin terselesaikan besok hari dikarenakan hal ini. Dia memerlukan pemain tambahan di dalam skuad. Dia mempunyai cedera banyak jadi dia perlu bantuan.

" Klub memerlukan bantuan dia sekarang. Saya takut dalam beberapa pekan selanjutnya dikarenakan cedera pemain tidak bisa kembali dalam beberapa waktu. Dia tersangkut bersama pemain ini mulai dari sekarang kecuali mereka merekrut pemain."

Whatsapp : +855884339547
Line : alibababet
Telegram : Alibababet88

0 comments: