Ole Gunnar Solskjaer Semprot Lingard Di Derby Manchester


Berita Bola - Ole Gunnar Solskjaer mengatakan bahwa amarah yang dikeluarkan kepada Jesse Lingard selama pertandingan Carabao Cup, Manchester United melawan Manchester City pada hari Rabu malam merupakan momen terpanas.

Kejadian ini terjadi pada babak kedua dari pertandingan mereka di Etihad Stadion sebab United sedang mengejar gol kedua sesudah Nemanja Matic mencetak gol di babak pertama.

Tetapi, operan Lingard kepada Fred di menit ke-58 terhentikan dan City secara cepat melakukan serangan balik untuk membuat situasi satu lawan satu bagi Raheem Sterling.

Sterling tidak mampu untuk mencetak gol bagi City, tetapi kesalahan Lingard memberikan reaksi kuat dari Solskjaer pada tepi lapangan.

Kamera televisi dimana diarahkan kepada Solskjaer dan sang pelatih berteriak :" Jesse, satu kali lagi dan Anda keluar dari lapangan."

Kemudian Lingard harus digantikan sesudah memasuki menit ke-65.

Ketika ditanya mengenai kejadian itu sesudah pertandingan, Solskjaer membalas : " Ah, itu sedang berada pada puncak panas di situasi itu.

BACA JUGA : Bruno Fernandes OTW Ke Old Trafford

" Sesekali Anda kehilangan bola hanya untuk memastikan bahwa kami mencoba untuk bermain lebih baik.

" Dalam momen selanjutnya, dia dan Victor Lindelof tumbuh dalam rasa kepercayaan diri.

" Dalam beberapa saat Anda akan melakukan kesalahan.

" Tetapi jika Anda datang kemari dan hanya bertahan Anda tidak akan mendapatkan kesempatan.

" Benar, kami membuat satu atau dua momen berbahaya dengan cara yang kami coba untuk bermain secara keseluruhan.

United tidak mampu mencetak gol kedua mereka dan dikurangi dengan 10 pemain bersama sisa waktu 14 menit usai Nemanja Matic mendapatkan kartu merah.

City berhasil menang dengan kemenangan agregat 3 - 2 dan tim asuhan Pep Guardiola akan bermain di final melawan Aston Villa di tanggal 1 Maret.


Whatsapp : +855884339547
Line : alibababet
Telegram : Alibababet88

0 comments: