Bruno Fernandes OTW Ke Old Trafford


Berita Bola - Bruno Fernandes mengakui dia telah menaruh hati mengenai kepindahan menuju Liga Inggris sesudah Manchester United akhirnya menyepakati kesepakatan bersama Sporting.

United berada pada ancaman bahaya untuk merekrut pemain berusia 25 tahun itu sebelum penutupan bursa transfer Januari sebab mereka menolak untuk memenuhi permintaan harga Sporting.

Tetapi, United melanjutkan negosiasi baru pada hari Selasa sesudah mengetahui ketertarikan Barcelona dan mengajukan penawaran senilai 55 juta uero dengan pembayaran di depan 46.5 juta uero ditambah bonus sebesar 10 juta uero yang bisa didapatkan oleh Sporting dan mendapatkan 15 juta uero dalam pembayaran apabila sang pemain dijual kepada klub Eropa lain.

Fernandes dipastikan tiba di Inggris pada hari Rabu dalam menyelesaikan kepindahan dia menuju Old Trafford.

Pada Selasa malam, Fernandes teman dekat, Carolina Deslandes, memposting sebuah foto dari mereka berdua pada akun Instagram dengan emoji pesawat terbang, menganggap bahwa sang gelandang telah berada jalur menuju Inggris.

BACA JUGA : Ole Gunnar Solskjaer Gagal Move On Dari Sanchez

Ditanya jika Liga Inggris menjadi tempat berkarier, Bruno membalas : " Itu selalu membanggakan."

Tetapi, ketika ditanya lebih spesifik mengenai Manchester United, Bruno berkata : " Semua hal."

Fernandes dilaporkan telah menyetujui kesepakatan kontrak secara personal bersama United dan akan menandatangani kontrak jangka panjang.

Fernandes juga harus memberikan United sebuah kekuatan tambahan pada sektor serangan usai mencetak 15 gol dan mencatatkan 14 assist dalam 28 penampilan bersama Sporting pada musim ini.

Tim asuhan Ole Gunnar Solskjaer juga sedang mencoba merekrut penyerang baru sebelum penutupan bursa transfer di hari Jumat agar bisa menutup absen Marcus Rashford selama tiga bulan lantaran dibekap cedera punggung.


Whatsapp : +855884339547
Line : alibababet
Telegram : Alibababet88

0 comments: