Ole Gunnar Solskjaer Gagal Move On Dari Sanchez


Berita Bola - Ole Gunnar Solsksjaer secara publik memprediksi bahwa Alexis Sanchez akan kembali ke Manchester United di musim panas dan membuktikan segala kritikan pedas itu adalah salah.

Sanchez, pemain berusia 31 tahun dikirim sebagai pemain pinjaman jangkap panjang ke Inter Milan dengan harapan bahwa dia bisa menemukan performa terbaik, tetapi sang penyerang terpaksa harus menjalani operasi lutut di bulan Oktober dan kesulitan untuk membuat dampak positif di San Siro.

Sementara adanya kesempatan bagi Sanchez untuk kembali ke Old Trafford telah terjadi, tetapi laporan terakhir memberitakan bahwa United bersedia membuang pemain Chile tersebut kepada tim-tim Eropa lain dalam membangkitkan kondisi karier nya.

The Red Devils berharap Sanchez akan melapor ke Carrington pada sesi pra musim di musim panas dan Solskjaer telah mengonfirmasi klaim ini pada konferensi pers pada Selasa pagi.

Mengakui segala spekulasi terkait potensi kedatangan pemain baru di United pada musim dingin, Solskjaer merasa percaya bahwa Sanchez masih mempunyai banyak penawaran dari pihak klub.

" Kami mempunyai pemain disini yang sudah bekerja keras untuk kembali dan jika masih ada sesuatu di luar sana, maka klub akan mengamati dan mencari hal itu." ujar sang pelatih Norwegia itu menjelang leg kedua Carabao Cup United melawan Manchester City.

BACA JUGA : Ole Gunnar Solskjaer Beri Respons Soal Demo United

" Tentu saja, ini adalah masa sulit bursa transfer dan itu selalu begini. Saya tidak bisa mengingat bagaimana banyaknya pemain kami bawa di bulan Januari. Henrik Larsson sangat baik, Nemanja Vidic dan Patrice Evra juga adalah dua pemain terbaik. Henrik harus dipinjamkan.

" Ini sulit, ini sangat sulit. Klub tidak ingin kehilangan pemain terbaik mereka jadi Alexis Sanchez akan kembali pada musim panas membuktikan Anda semua salah."

Ditanya mengenai spesifikal mengenai rumor gelandang Sporting Bruno Fernandez, Solskjaer membalas : " Saya tidak mendapatkan perkembangan bagi Anda mengenai transfer.'

" Saya pikir itu akan menjadi pertanyaan yang sia-sia, saya memberikan Anda sebuah pilihan.

" Saya tidak mempunyai apapun untuk dikatakan saat ini, pikiran saya berada pada pertandingan."

Marcos Rojo juga dikaitkan keras untuk kembali ke mantan klub Estudiantes, tetapi Solskjaer membungkam segala rumor atau spekulasi yang beredar.

" Marcos sedang cedera dan dia sedang bekerja untuk kembali dan bugar kembali." ujar dia.

" Pada momen ini sepertinya akan terasa sulit."


Whatsapp : +855884339547
Line : alibababet
Telegram : Alibababet88

0 comments: