Ole Gunnar Solskjaer Beri Respons Soal Demo United


Berita Bola - Ole Gunnar Solskjaer meminta rasa kebersamaan dan kesatuan sesudah penggemar Manchester United mengeluarkan rasa frustasi mereka terhadap Ed Woodward dan keluarga Glazers selama kemenangan besar 6 - 0 atas Tranmere Rovers.

Ini adalah hari terbaik bagi Solskjaer dan para pemain sebab mereka mempermalukan tim League One Transmere, dengan gol dari Harry Maguire, Diogo Dalot, Jesse Lingard, Phil Jones, Anthony Martial, dan Mason Greenwood yang membuat hal tersebut menjadi kebanggaan dari sejumlah para penggemar Manchester United.

Namun, masih terdapat perasaan kurang menyenangkan dari sejumlah penggemar Manchester United yang merasa frustasi dengan sejumlah direksi klub yang sedang berjalan ini.

Woodward sedang dikritik keras akibat kegagalan Manchester United dalam merekrut pemain, sementara dari keluarga Glazer tidak merasa peduli mengenai kesuksesan di dalam lapangan sebab mereka seharusnya memberikan financial atau investasi mengenai hal itu.

Tetapi, sementara para penggemar terus melanjutkan suara serta perhatian mereka, Solsksjaer mengakui dia berharap bahwa semua orang bersama klub akan bersatu untuk menuju jalan yang benar sebab mereka sedang mencari waktu terbaik untuk kembali.

BACA JUGA : Respon Sporting Terkait Tawaran Baru United

" Kami harus terus bersama, kami terus bekerja." ujar Solskjaer kepada media Inggris sesudah pertandingan selesai.

" Kami mencoba untuk menang pada laga berikutnya dan laga selanjutnya dan kemudian kami akan mendapatkan waktu terbaik."

Lingard, satu dari pemain pencetak gol, merasa terpukau dalam mencetak gol kedua dan dia mnegakui dia masih jauh berada pada performa terbaik nya.

" Saya tidak berada pada performa terbaik. Ini selalu baik dalam mencetak gol dan membantu tim." ujar Lingard.

" Banyak pemain berkontribusi. Itu adalah performa terbaik dari tim. Kami tahu itu akan menjadi hal tersebut tetapi kami berusaha bersatu.

" Gol awal selalu membantu untuk membuat para penggemar semangat."


Whatsapp : +855884339547
Line : alibababet
Telegram : Alibababet88

0 comments: