Respon Sporting Terkait Tawaran Baru United


Berita Bola - Manchester United telah dilaporkan melayangkan sebuah penawaran baru senilai 46.4 juta uero untuk merekrut Bruno Fernandes, tetapi Sporting masih menunggu tawaran dengan nilai 50.6 juta uero untuk melepaskan kapten mereka.

Ole Gunnar Solskjaer merasa depresi untuk menambah kekuatan pada sektor gelandang pada skuad utamanya di bulan Januari, sebab dia mempunyai rencana jangka panjang untuk United tanpa adanya Paul Pogba dan Fernandes telah dianggap sebagai pemain incaran paling prioritas.

Sporting menerima 42.5 juta uero ditambah 8.5 juta sebagai bonus tawaran dari United untuk pemain gelandang berusia 25 tahun itu pekan lalu, tetapi klub asal Portugal itu tidak tertarik untuk melakukan kesepakatan dengan tawaran tersebut.

Namun, the Red Devils tetap merasa yakin untuk mencapai kesepakatan pada bulan ini, bersama Sporting yang telah dikabarkan menurunkan permintaan mereka untuk menjual pemain asal Portugal tersebut.

Media Portugal mengklaim adanya peningkatan dalam tawaran senilai 46.4 juta uero dimana termasuk penilaian performa bonus kepada Sporting untuk merekrut Fernandes pada hari Sabtu sebab United siap melakukan penawaran terakhir sebelum penutupan bursa transfer.

Tetapi, Sporting belum siap untuk menyepakati proposal United sebab mereka ingin menerima pembayaran di depan sebesar 50.6 juta uero untuk mantan pemain Sampdoria tersebut.

BACA JUGA : Legenda Arsenal Kecam United Dan Ed Woodward

Darren Fletcher percaya United bisa merekrut penyerang seperti Edinson Cavani sama seperti Fernandes sebelum penutupan bursa transfer Januari ditutup pada Jumat malam.

Ditanya mengenai Cavani, mantan gelandang United itu mengatakan kepada media Inggris : " Ini adalah jalan mereka untuk turun dikarenakan mereka telah turun pada jalan tersebut sebelumnya, tetapi mungkin masih memerlukan sebuah waktu.

" Kemungkinan penyerang juga dibutuhkan, mereka perlu merekrut Bruno Fernandes dan penyerang. Itu adalah situasi yang dibutuhkan.

" Jika Cavani tersedia, adanya pembicaraan dia dengan Chelsea. Manchester United tidak boleh membiarkan Cavani pergi ke Chelsea.

" Saya tidak yakin jika dia bisa, dimanapun dia pindah ke Atletico Madrid, tetapi jika dia pergi ke Chelsea maka Manchester United tidak akan membiarkan hal itu terjadi, mereka harus membuat dia merasa yakin dia datang ke Old Trafford.

" Jika masih tertahan apapun kesepakatan Bruno Fernandes, itu mungkin membuat kami harus membayar sedikit lebih, tetapi mereka akan melihat hal itu malam ini, Sporting Lisbon akan melihat betapa depresinya Manchester United dan itu menempatkan mereka di dalam sebuah posisi yang lebih kuat untuk menahan pemain dan mendapatkan apa yang mereka inginkan."


Whatsapp : +855884339547
Line : alibababet
Telegram : Alibababet88

0 comments: