Legenda Arsenal Kecam United Dan Ed Woodward


Berita Bola - Paul Merson mengkritik delapan pemain Manchester United dan mengatakan dia merasa sedih dan tidak nyaman melihat kesulitan tim Ole Gunnar Solskjaer.

The Red Devils hanya memenangkan sembilan dari 24 pertandingan di Liga Inggris musim ini dan memilih selisih 33 poin dari peringkat pertama Liverpool sesudah mengalami kekalahan di Old Trafford melawan Burnley pada hari Rabu.

Solskjaer sedang berjuang untuk menyelamatkan pekerjaan dia di Old Trafford, tetapi Merson mengatakan sejumlah pemain Manchester United tidak menaruh kerja keras.

Dan legenda Arsenal juga mengecam Wakil Direktur Eksekutif Manchester United, Ed Woodward yang menjadi subjek atas segala kritikan pedas dari penggemar selama beberapa bulan.

Merson mengatakan kepada media Inggris : " Bagaimana bisa Ed Woodward bisa melepaskan semua itu di Manchester United ?

" Saya kerap mendengar bahwa skuad mereka lebih mahal 100 juta uero dari Liverpool. Bagaimana ini bisa terjadi ! Ini sangat tidak mungkin.

" Saya terkadang melihat United dan itu sangat sedih untuk disaksikan. Saya merasa tidak nyaman untuk menyaksikan mereka. Ini bukan Manchester United.

" Banyak pemain tidak begitu bagus. Fred telah berkembang tetapi mari kita lihat, dia tidak bisa berada performa terburuk. Anthony Martial tampaknya harus menyadari siapa yang ingin dia mainkan.

" Saya tidak yakin Victor Lindelof dan Harry Maguire akan cukup untuk bermain dengan empat pemain di belakang.

" Mereka lebih cocok tiga di belakang. Dan Aaron Wan-Bissaka dihadang oleh pemain berfisik. Burnley mengincar dia.

" Daniel James perlu untuk keluar dari tim untuk mencari nafas baru dikarenakan kepercayaan diri dia sedikit buruk, dan untuk Jesse Lingard sampai kapan dia bisa mencetak gol ?.

" Orang-orang berkata United kehilangan Scott McTominay ketika dia tidak bermain. Tetapi, bagaimana sebuah klub terbaik menyusun para pemain untuk mencoba dan merekrut pemain seperti dia ? Ini sangat sedih melihat bagaimana turunnya kualitas United.

" Tidak peduli dengan dua tim terbaik. Lihat bagaimana Leicester jauh di belakang ! Ini adalah Manchester United. Mereka seharusnya tidak bermain di peringkat keempat."

Manchester United menghadapi tim League One Tranmere Rovers di Piala FA pada hari Minggu.


Whatsapp : +855884339547
Line : alibababet
Telegram : Alibababet88

0 comments: