Manchester United Harus Rekrut Edinson Cavani


Berita Bola - Robin van Persie segera menyarankan kepada Manchester United melayangkan taruhan untuk merekrut Edinson Cavani pada musim panas ini.

Cavani telah mengakhiri kontrak bersama Paris Saint-Germain pada akhir musim ini dan penyerang berusia 32 tahun itu sedang dikaitkan panas dengan perpindahan menuju United dan Chelsea pada bulan Januari ini.

Tetapi, pemain berkebangsaan Uruguay ini masih menahan kepindahan menuju Atletico Madrid, memutuskan untuk bertahan di PSG sampai semuanya semakin jelas bahwa mimpi kepindahannya tidak begitu lancar.

United telah menyelesaikan sebuah kesepakatan pinjaman selama enam bulan untuk penyerang Odion Ighalo dari Shanghai Greenland, pemain berusia 30 tahun yang berkebangsaan Nigeria itu akan bergabung dengan rekan setim baru pada pekan ini.

Van Persie, pemain yang pernah bermain peran penting bersama United di Liga Inggris musim 2012-2013, melakukan sebuah sesi tanya jawab melalui akun Twitter pada Senin sore dimana dia memberikan jawaban dari beberapa pertanyaan, termasuk hubungan dia bersama Louis van Gaal yang menjadi pemain sepakbola paling favorit pada sepanjang waktu.

Penggemar United menanya kepada Van Persie dimana siapa pemain yang harus direkrut oleh klub pada bursa transfer musim panas dan pemain berkebangsaan Belanda itu menjawab dengan keras dan jelas mengenai respons dia.

" Edinson Cavani, pemain cerdik dan tersedia," balas Van Persie.

BACA JUGA : Performa Buruk Anthony Martial Dibela Solskjaer

Meski adanya rumor-rumor yang menyelimuti United dan Cavani, sang agen menekankan bahwa penawaran menggiurkan dari sejumlah tim Liga Inggris tidak akan pernah cukup untuk merekrut sang penyerang pada bursa transfer musim dingin ini.

" Atletico tidak mampu menutupi pengeluaran perekonomian dari operasi dan PSG tidak ingin menurunkan komisi dan bahwa Edi tidak ingin memenuhi mimpi dia untuk pergi ke Atletico Madrid.

" Jika semua karena uang, Edi mungkin akan pergi ke Inggris, Manchester atau Chelsea."

Ole Gunnar Solskjaer percaya kehadiran dari pencetak gol terbaik Ighalo akan meringankan beban dari Mason Greenwood, Anthony Martial, dan Marcus Rashford.

" Dia mempunyai fisik terbaik dan seorang pencetak gol, jadi dia bisa memberikan banyak gol kepada kami." ujar manajer United.

" Anda akan merasa antusias ketika Anda menjadi penggemar Manchester United selama hidup Anda dan Anda telah bekerja keras pada kehidupan Anda.

" Menjadi pencetak gol terbanyak di Piala Afrika telah memberitahukan Anda banyak cerita mengenai kualitas yang kami dapatkan.

" Dia adalah tipe berbeda dari seorang penyerang. Dia telah membuktikan bahwa dia seorang pencetak gol, tingkat fisik yang berbeda.

" Itu juga memberikan kesempatan bagi kami untuk memberikan istirahat kepada Mason Greenwood dan pemain seperti Anthony Martial dari waktu dalam menyambut beberapa pertandingan mendatang.

" Kami ingin lebih jauh di kompetisi Liga eropa, kami ingin lebih jauh di Piala FA, kami masih mempunyai banyak pertandingan liga untuk dijalani.

" Ini sangat penting kami mempunyai tipe penyerang lain yang bisa digunakan. Marcus Rashford sedang absen selama beberapa waktu, tetapi dia akan kembali dan kami akan menjadi tim yang berbeda.

Whatsapp : +855884339547
Line : alibababet
Telegram : Alibababet88

0 comments: