Curhat Cristiano Ronaldo Dan Nani Soal Bruno Di United


Berita Bola - Pahlawan Manchester United, Cristiano Ronaldo dan Nani sama-sama bermain pada peran mereka dalam proses transfer Bruno Fernandes ke Old Trafford.

Fernandes, pemain berusia 25 tahun menyelesaikan kepindahan senilai 46.5 juta uero menuju Liga Inggris pada bursa transfer Januari dan menjalani masa debut bersama the Red Devils dalam laga imbang 0 - 0 bersama Wolverhampton Wanderers.

Dia bukanlah pemain pertama yang meninggalkan Sporting Lisbon dari Manchester United, bersama Ronaldo dan Nani juga menjalani kepindahan selama beberapa tahun yang lalu.

Ronaldo meninggalkan Portugal menuju Old Trafford di tahun 2003 dan menjadi bintang superstar sebelum bergabung bersama Real Madrid dan Juventus, dan sekarang sudah menjadi pemain terbaik dalam sejarah sepakbola.

Tetapi, hal tersebut tidak menghentikan dia untuk berkomunikasi dengan rekan setim Internasional Fernandes untuk memberanikan dia untuk pindah ke Manchester United.

" Benar, saya berbicara mengenai Manchester United bersama Cristiano," ujar Fernandes kepada media Inggris.

" Dia hanya mengatakan hal baik mengenai United. Dia mengatakan dia mulai menjalani hidup dan mimpi disini dan dia mulai menjadi pemain terbaik disini. Saya pikir dia bahagia dengan kepindahan saya."

BACA JUGA : Manchester United Harus Rekrut Edinson Cavani

Manajer Manchester United Ole Gunnar Solskjaer juga berbicara dengan Ronaldo mengenai Fernandes dan mengatakan kepada manajer Norwegia itu dia akan menjadi rekrutan terbaik bagi klub.

" Saya juga berbicara dengan Ole dan dia mengatakan dia menanya Ronaldo mengenai saya," tambah Fernandes. " Dan dia mengatakan hal baik mengenai saya, dimana itu sangat bagus."

" Cristiano bermain bersama saya di tim nasional dan dia tahu saya, dan bagi saya dia adalah orang yang baik. Saya ingin mengikuti langkah dia."

Nani juga memberikan respon positif terhadap klub yang sudah dibela nya selama tujuh tahun dan mengirim pesan untuk memberikan semangat kepada Fernandes sejak dia telah menyepakati kesepakatan transfer.

" Saya bermain dengan dia, dia adalah kapten saya di Sporting dan saya belajar sesuatu hal dari dia," tutur Fernandes.

" Dia mengirim saya sebuah pesan pada hari sebelumnya dan mengatakan dia sangat bahagia kepada saya bersama dengan kepindahan saya."

Nani juga mengirim pesan kepada penggemar United untuk mendukung rekrutan baru mereka sebab dia ingin melihat perkembangan mereka kembali dalam perburuan gelar Liga Inggris.

" Saya meminta Anda semua untuk memberikan dia dukungan terbaik, menaruh sedikit harapan untuk adaptasi dia, saya yakin dia akan membuktikan kualitas dia dan mencetak gol cantik." ujar Nani dalam sebuah pesan video.

" Saya sangat merindukan kalian, momen terbaik yang kita dapatkan dan waktu terbaik. Saya bisa melihat Manchester United kembali untuk bermain sepakbola yang kami cintai dan memenangkan gelar kita, dikarenakan sekali Anda adalah Red Devil , Anda selamanya menjadi Red Devil."

Whatsapp : +855884339547
Line : alibababet
Telegram : Alibababet88

0 comments: