Odion Ighalo Balas Kritikan Publik Lewat Performa Impresif


Berita Bola - Pemain depan Manchester United Odion Ighalo telah membalas semua kritikan yang mengatakan bahwa dia tidak mempunyai sebuah kesuksesan di Old Trafford.

Pemain Nigeria itu menampilkan sebuah awal karier impresif dalam masa peminjaman di klub dengan mencetak empat gol dalam delapan penampilan dalam menggunakan jersey merah.

Namun, keputusan United untuk merekrut pemain berusia 30 tahun menerima kritikan pedas di bulan Januari bersama sejumlah pendapat atas kehadiran Ighalo sebagai tindakan depresi, usai sang pemain Nigeria itu menghabiskan tiga tahun terakhir di China dan pihak klub mempunyai target lain seperti Erling Haaland.

Tetapi Ole Gunnar Solskjaer sedang berkeinginan untuk merekrut Ighalo sebagai pemain permanen dengan kesepakatan bersama Shanghai Shenhua senilai 15 juta uero untuk menggunakan jasa sang pemain Nigeria.

Ighalo telah menerima sejumlah apresiasi tetapi pelatih Nigeria itu mengatakan segala komplain yang dia terima sekarang dari orang yang sama bahwa sebelumnya mengejek dia.

" Pertama itu seperti " Mengapa Anda pergi ke Inggris ? " Dengan usia Anda dan semua dan bahwa itu adalah salah satu tim terbesar di dunia." ujar Ighalo pada sosial media Instagram.

" Nomor dua, tidak ada orang yang memberikan saya sebuah kesempatan tetapi saya tahu saya adalah pekerja keras.

" Saya tidak menyerah, saya tidak mendengar. Saya lakukan semua pekerjaan dan hanya tetap fokus. Ketika saya datang ke Manchester United saya menggambarkan apa yang saya ingin dapatkan tetapi saya tidak mengatakan apapun, saya tidak ingin pergi sendiri.

" Orang-orang di sosial media bisa selalu berbicara tetapi Anda tidak perlu untuk berbicara kepada orang yang tidak tahu. Anda harus fokus dan lakukan pekerjaan Anda. Orang yang sama mengkritik Anda akan memuji Anda ketika Anda melakukan hal terbaik dan ketika mereka memuji Anda, Anda tidak boleh merasa puas.

" Saya mengatakan kepada Anda, jika saya kehilangan satu kesempatan sekarang mereka akan mengejek saya, Anda mengerti ? Sekarang, Ighalo adalah yang terbaik tetapi jika satu kesempatan saya hilang dan mereka akan mengejek saya jadi saya tidak akan puas dengan segala pujian, kritikan, atau hebohan dikarenakan segala hal tersebut bisa selalu terjadi."

BACA JUGA : Southgate Akhiri Karier Kyle Walker Di Timnas Inggris

Ighalo menerima 300.000 euro per pekan di China tetapi dia harus mengambil sebuah pemotongan gaji cukup besar jika dia ingin menyelesaikan kepindahan secara permanen di Theatre of Dreams.

Solskjaer percaya dia bisa menghematkan keuangan untuk kesepakatan lain dengan kepindahan senilai 15 juta uero untuk Ighalo.

Pemain Norwegia itu sedang merencanakan transfer senilai 120 juta uero untuk pemain bintang Dortmund Jadon Sancho dan tampaknya dia akan menerima gaji sebesar 150.000 per pekan.

Jack Grealish selaku kapten Aston Villa juga menjadi target lain dan dia akan menghabiskan dana sekitar 60 - 80 juta uero tergantung pada peluang klub dalam menyelesaikan transfer.

Whatsapp : +855884339547
Line : alibababet
Telegram : Alibababet88

0 comments: