Tawaran Tidak Masuk Akal United Ditolak Sporting


Berita Bola - Sporting dan Manchester United tetap bernegosiasi terkait dana transfer untuk Bruno Fernandes, dimana tim Portugal tersebut merasa tidak impresif dengan bonus yang ditambahkan oleh United pada penawaran mereka.

Manajer Ole Gunnar Solskjaer berkeinginan untuk merekrut seorang gelandang kreatif sebelum penutupan bursa transfer Januari dan secara personal menyaksikan performa Fernandes melawan Porto pada awal bulan bersama asisten pelatih, Mike Phelan.

Sesudah optimisme awal bahwa kesepakatan itu bisa terselesaikan ketika pihak ofisial Sporting terbang ke Inggris untuk bermain dengan boss United, menyetujui kesepakatan transfer yang cukup sulit.

Menurut media Inggris, Sporting menolak penawaran senilai 40 juta euro ditambah 25 juta sebagai bonus dikarenakan mereka merasa klausul tersebut sangat tidak masuk akal bagi mereka untuk menggunakan dana  tersebut.

Pembayaran bonus itu tergantung dari performa United, dimana mereka harus memenangkan gelar Liga Inggris, Liga Champions, dan Bruno diwajibkan berada pada peringkat ketiga dalam nominasi Ballon d'Or.

Melihat United yang menyisahkan 27 poin dari peringkat pertama Liga Inggris, Liverpool dan kemungkinan akan bertambah menjelang laga mereka di Anfield pada hari Minggu dan tidak berpeluang untuk masuk pada Kualifikasi Liga Champions musim ini, Sporting merasa bonus yang diberikan sangat sia-sia.

Sebagai hasilnya, Sporting merasa penawaran itu paling efektif senilai 42.6 juta uero dan bukan 65 juta uero seperti diklaim dari United, bersama sejumlah mayoritas bonus tampaknya sangat sulit untuk diaktifkan.

Namun, Sporting meminta United untuk menaikkan penawaran mereka terutama pada pembayaran uang tunai, sebab ketika Tottenham mengajukan penawaran lebih untuk Fernandes di musim panas juga telah mengalami penolakan.

Boss Sporting Silas telah memberikan petunjuk ketika ditanya jika Fernandes akan dimainkan melawan Braga pada hari Selasa, mengatakan : " Saya tidak tahu. Untuk sekarang saya masih berpikir.

" Saya akan mempersiapkan pertandingan dengan Bruno dalam pikiran, sekarang dari sini saya tidak tahu apa yang akan terjadi. Ini adalah keinginan pemain bahwa mereka ingin bermain liga yang lebih tinggi dari kami.

" Pemain mana yang tidak ingin bermain di Liga Inggris ? Sangat sulit untuk mengatakan kepada dia agar tidak pergi. Bruno pantas untuk bermain di liga semacam itu dan liga paling baik. Jika dia adalah salah satu dari yang terbaik maka dia harus berada disana.


Whatsapp : +855884339547
Line : alibababet
Telegram : Alibababet88

0 comments: