Paul Scholes Percaya Manchester United Bisa Berubah


Berita Bola - Paul Scholes percaya Manchester United tampaknya siap mengeluarkan dana besar pada kesepakatan transfer untuk Bruno Fernandes sesudah kekalahan mengejutkan mereka di Liga Inggris dalam menghadapi Burnley.

The Red Devils menderita kekalahan paling memalukan 2 - 0 di Old Trafford saat menjamu Burnley di Rabu malam tetapi Scholes mengatakan bahwa kekalahan itu akan membuat Ole Gunnar Solsksjaer membutuhkan seorang penyelamat di bursa transfer.

Gol dari tim tamu di kedua babak dari Chris Wood dan Jay Rodriguez membuat Burnley mengamankan kemenangan nostalgia di Old Trafford sebab United masih menduduki peringkat kelima pada papan klasemen Liga Inggris.

Solskjaer telah mengidentifikasi Fernandes sebagai incaran terpenting selama pembukaan bursa transfer Januari dan Scholes percaya United bisa merampungkan segala kesepakatan untuk gelandang Portugal pada beberapa hari sesudah kekalahan Burnley.

" Terlalu sering di musim ini Manchester United mencatatkan dua hasil baik dan kemudian mempunyai dua atau tiga hasil buruk." ujar legenda Scholes.

" Performa malam ini mungkin akan membuat dia bergantung pada bursa transfer. Itu akan menjadi sebuah hal wajar bagi klub untuk menghabiskan beberapa tambahan dana kepada pemain sebab mereka sedang mencari seperti Bruno Fernandes.

" Ini mungkin akan diselesaikan besok hari dikarenakan hal ini. Dia membutuhkan lebih banyak pemain di dalam pembangunan. Dia mempunyai daftar cedera panjang jadi dia memerlukan pertolongan.

" Klub perlu membantu dia sekarang. Saya takut dari beberapa pekan selanjutnya dikarenakan pemain cedera yang tidak bisa kembali dalam kurun waktu dekat. Dia akan terus menggunakan pemain ini dari sekarang kecuali mereka merekrut seseorang."

Tim Solskjaer memproduksi performa kurang memuaskan melawan Burnley dan manajer Norwegia itu mengakui bahwa penampilan tidak begitu baik.

Dia berkata : " Pada satu poin itu terasa seperti kami membuat peluang dan tidak memanfaatkan dengan baik. Kami mengangkat tangan ke atas, itu tidak begitu baik.

" Burnley mencetak satu gol terbaik dan satu Anda melihat mereka mencetak gol setiap waktu. Ketika Anda mendominasi dan Anda tidak mempunyai peluang untuk mencetak gol, itu sangat mengecewakan.

" Para pemain terlihat kecapekan dalam mental di akhir, kami tidak bisa menemukan kreativitas itu. Kami tidak merasa kasihan terhadap diri sendiri.

" Ketika Anda berada di Manchester United Anda sangat dibutuhkan dikarenakan Anda bermain untuk klub terbaik di dunia.

" Terkadang Anda melewati periode seperti itu dan ini adalah cobaan. Saya yakin mereka bisa melewati hal itu."

Manchester United akan menghadapi Watford atau Tranmere di kompetisi Piala FA pada hari Minggu.


Whatsapp : +855884339547
Line : alibababet
Telegram : Alibababet88

0 comments: