Manchester United Sepakat Personal Dengan Bruno Fernandes


Berita Bola - Manchester United telah mencapai kesepakatan secara personal dengan gelandang Sporting Bruno Fernandes dan sekarang hanya perlu menyerahkan sejumlah dana bersama klub asal Portugal tersebut untuk menyelesaikan proses transfer.

Ole Gunnar Solskjaer sedang mencari kekuatan tambahan pada garis tengah pada bulan ini, sesudah Paul Pogba dan Scott McTominay mengalami cedera, dan secara personal menyaksikan performa Fernandes sewaktu menghadapi Porto pekan lalu.

Direktur Sporting telah berada di Inggris untuk bertemu United dan mendiskusi kesepakatan senilai 60 juta uero, meski struktur pembayaran dan setiap kemungkinan atas peminjaman pemain juga termasuk pada kesepakatan itu sedang berada pada tahap negosiasi.

Sementara itu, kesepakatan yang sedang berlangsung setidaknya telah memperbolehkan United untuk berbicara kepada Fernandes, dan menurut pemberitaan media Inggris, dia telah menerima segala kesepakatan dalam kontrak.

Sekarang, United hanya perlu menyelesaikan segala kesepakatan dengan Sporting, dimana telah menolak sejumlah penawaran untuk mengambil penjaga gawang Joel Pereira sebagai bagian dari kesepakatan dan takut mereka tidak bisa mengantisipasi pembayaran gaji Marcos Rojo.

Tim asal Portugal juga sedang mencari kemungkinan untuk mempertahankan Fernandes sampai hari Jumat jadi dia bisa dimainkan melawan rival Benfica, dimana mencari kemungkinan untuk tampil sebagai laga perpisahan dengan klub.

Sayangnya, artinya Fernandes tidak akan mengikuti pertandingan besar melawan Liverpool di Liga Inggris pada hari Minggu.

Dia mungkin berada di Anfield meski United telah bersedia untuk membuka pintu dan menerbangkan dia menuju Inggris untuk menyaksikan pertandingan di bangku penonton.

Solskjaer sangat terbuka mengenai hasrat dia untuk membawa segala kekuatan pada bulan ini jika pemain incaran sedang tersedia.

" Anda bisa melihat skuad dan terkadang Anda berpikir, satu atau dua tambahan akan menjadi hal terbaik dikarenakan kami sedang membangun sesuatu." ujar pelatih Norwegia itu pada awal bulan ini.

" Itu hanya tergantung dari apa yang kami pikirkan akan menjadi hal terbaik bagi kami jadi tersedia. Tentu saja, itu bermain pada keputusan kami ketika kami harus mendapatkan dua pemain keluar dari lapangan, Scott untuk dua bulan dan Paul untuk beberapa bulan.

"Hal itu memberikan kami sedikit pilihan dan kami mempunyai banyak jadwal dan pertandingan penting, tetapi itu masih bisa dianggap sebuah hal wajar dan itu adalah poin terbesar disana, jika seseorang tersedia dan sesuatu mungkin terjadi, kami akan melakukan nya. Kami sedang mencari satu atau dua."


Whatsapp : +855884339547
Line : alibababet
Telegram : Alibababet88

0 comments: