Manchester United Buka Tawaran Baru Kepada Sporting


Berita Bola - Manchester United telah menaikkan tawaran mereka untuk merekrut Bruno Fernandes sesudah menyerahkan sebuah tawaran peningkatan kepada Sporting, menurut laporan di media Portugal.

United telah membuat Fernandes sebagai target prioritas mereka pada transfer bulan Januari tetapi sejauh ini masih belum mencapai kesepakatan dengan klub asal Portugal tersebut.

Sebelumnya, United menawarkan 50 juta uero dengan pembayaran di depan sebesar 42.6 juta uero bersama beberapa bonus sebesar 30 juta uero dimana akan dibayar jika mereka memenangkan Liga Inggris, Liga Champions, atau jika Fernandes mampu menempati peringkat tiga besar pada ajang Ballon d'Or.

Tetapi Sporting menolak tawaran United sebab mereka meminta pembayaran di depan lebih besar dan juga menginginkan struktur bonus yang lebih realistis setelah melihat situasi tim asuhan Ole Gunnar Solskjaer.

Menurut pemberitaan media Inggris, United sekarang bersedia menawarkan 55 juta euro dengan pembayaran di depan sebesar 46.7 juta uero ditambah beberapa bonus senilai 10 juta uero.

Laporan mengklaim bahwa itu adalah penawaran terakhir yang bisa berpotensi kesepakatan pada hari Rabu, dimana menjadi cara bagi Fernandes untuk menyelesaikan kepindahannya menuju Old Trafford.

Pemain berkebangsaan Portugal itu telah menyetujui kontrak secara personal bersama United dan bersedia untuk hengkang sebelum penutupan bursa transfer Januari.

Fernandes juga diberitakan marah terhadap keputusan penolakan Sporting untuk menjual dia sewaktu penyerahan tawaran dari United.

Fernandes juga dilaporkan mengancam untuk keluar dari pertandingan Derby Lisbon bersama Sporting pada Jumat lalu, meski sang gelandang tetap bermain pada pertandingan tersebut meski timnya mengalami kekalahan 2 - 0 kepada Benfica.

Pemain berusia 25 tahun itu juga dimainkan bersama Sporting pada hari Selasa malam yang menjadi pertandingan terakhir dia bersama klub.

Tetapi Fernandes tidak bisa mengakhiri pertandingan dengan kemenangan sebab Sporting ditaklukkan 2 - 1 oleh Braga pada babak semifinal League Cup.

Fernandes juga menolak kesempatan untuk melakukan perpisahan dengan penggemar Sporting sesudah pertandingan berakhir dan langsung berjalan ke lorong stadium seusai timnya mengalami kekalahan.

Pemain berkebangsaan Portugal itu juga terlibat perselisihan dengan petugas polisi di tepi lapangan selama pertandingan masih berlangsung.

Sementara, Solskjaer menduking penolakan United untuk meningkatkan harga bagi pemain dan penerimaan dana bagi agen.

"Anda tahu diskusi itu," ujar manajer United.

" Kami mungkin akan menjalani hal itu. Tentu saja, kami tidak ingin menginflasi harga. Saya pikir itu sangat penting bahwa kami menggunakan logika.

" Terdapat banyak hal, ketika Anda merekrut pemain, bahwa Anda harus terus mengontrol. Anda tidak bisa memberikan kontrol kepada agen dengan memberikan klausul penjualan dan hal ini. Itu bisa sangat merugikan.

" Bagi saya, kami harus berada di kontrol tersebut.


Whatsapp : +855884339547
Line : alibababet
Telegram : Alibababet88

0 comments: