Gary Neville Kecam Woodward Dan Petinggi United


Berita Bola - Gary Neville percaya rekrutan Manchester United selama tujuh tahun sangat tidak masuk akal sebab dia mengecam kebijakan pihak tertinggi klub sesudah kekalahan Liverpool 2 - 0 di Anfield.

Gol dari Virgil van Dijk dan Mohamed Salah menempatkan Liverpool keunggulan 16 poin di peringkat atas Liga Inggris, bersama pertandingan yang siap memberikan mereka gelar juara, dan legenda United Nevilles merasa bahwa fakta yang paling menyakitkan adalah rival tim akan segera memenangkan gelar Liga Inggris untuk pertama kalinya.

Sementara dia memuji Liverpool dengan skuad yang mereka bangun di era Juergen Klopp, Neville tidak bisa menyembunyikan rasa frustasi terhadap jatuhnya United dan mengecam para petinggi, termasuk Wakil Direktur Ed Woodward, untuk kinerja buruk dalam melakukan investasi di bursa transfer.

" Saya tidak percaya segala investasi yang dipertaruhkan pada skuad selama lima, enam, tujuh tahun dan Anda berakhir dengan hal terburuk di lapangan."

"Saya melihat statistik dua pekan lalu bahwa United mempunyai pengeluarkan kedua terbesar di dunia. Dan skuad itu lah kepunyaan mereka. Ini tidak bisa dimaafkan. Ini benar-benar keterlaluan.

" Saya tidak bisa mengubah kepemilikan dari Manchester United, tidak ada orang yang bisa. Tetapi, saya kesulitan untuk mengerti mengapa pemilik masih mempercayakan sistem itu kepada tim managemen dalam membangun tim yang bisa memenangkan gelar Liga Inggris sejak Sir Alex Ferguson pergi dikarenakan jika Anda tidak ingin kehilangan pekerjaan Anda dari cara pandangan melalui investasi, daftar pengeluaran, dan menempatkan tim di lapangan. Saya harus mengatakan sesuatu yang benar-benar salah.

" Jika terdapat talenta terbaik pada tim eksekutif, mereka bisa membentuk sebuah kualitas, mereka bisa melakukan hal bersama tim sepakbola klub yang bisa membantu mereka secara adil, tetapi apa yang dibutuhkan sebuah tim dalam melakukan sesuatu selama beberapa tahun untuk menaruh sepakbola terbaik di dalam klub dan mereka tidak melakukan hal itu. Mereka tidak melakukan hal tersebut dan ini sangat kacau.

" Mereka perlu perubahan secara mungkin. Hal tersebu bisa mengejutkan pihak pemilik lebih dari apapun, mereka harusnya melihat gol menit terakhir, mereka seharusnya mempunyai permainan seperti itu setiap harinya di dalam kantor mereka di America. Penggemaer Liverpool Football Club's telah bernyanyi dan kami harusnya tidak bimbang."

Sementara dia menerima perkembangan sepakbola, dia menginginkan adanya pembuat keputusan di Manchester United untuk lebih termotivasi ketimbang membentuk sebuah rencana untuk menghentikan Liverpool, meski dia mempertanyakan apapun yang terbaik untuk menempatkan hal itu.

" Itulah yang saya rasakan pada malam ini, saya merasa emosional," tambah dia. " Saya bangga untuk menjadi bagian dari tim terbaik Manchester United, saya hidup melalui masa kecil tersulit sebagai penggemar Manchester United, menyaksikan Liverpool memenangkan segala gelar juara itu merasa seperti dan kemudian United mulai meraih kemenangan dan mempertahankan hal itu selama mungkin.

" Semua hal berputar dengan siklus dan terdapat elemen yang Anda harus terima, Liverpool juga termasuk klub sepakbola terbesar, tetapi terdapat sejumlah keputusan besar bahwa perlu dibentuk di dalam pihak managemen di Manchester United. Saya tidak percaya skuad mereka harus berakhir begitu saja sesudah investasi yang mereka lakukan.

" Liverpool, mereka mempunyai tim terbaik, mereka mempunyai semangat terbaik, mereka tidak akan terhentikan pada musim ini, tetapi dimana terdapat latar belakang di United bahwa seseorang sedang berencana untuk membuat Liverpool jatuh dan mulai bangkit di atas mereka.

" Itu harus mempunyai seseorang yang bijak, pintar, terbaik, dan saya tidak mereka ada disini."


Whatsapp : +855884339547
Line : alibababet
Telegram : Alibababet88

0 comments: