Bruno Fernandes Marah Usai Sporting Tolak Tawaran United


Berita Bola - Bruno Fernandes marah sesudah Sporting menginformasikan sang gelandang bahwa mereka tidak akan menerima penawaran Manchester United saat ini, menurut pemberitaan media Portugal dan Inggris.

United sedang bekerja untuk mencapai kesepakatan dengan klub Portugal selama beberapa pekan tetapi kesepakatan tersebut masih belum terselesaikan.

Fernandes telah menyelesaikan permainan terakhir bersama Sporting di hari Jumat malam sebab mereka ditaklukkan oleh rival Benfica atas skor 0 - 2 di Derby Lisbon.

United sedang berharap bisa menyelesaikan kesepakatan untuk pemain berusia 25 tahun itu sesudah memutuskan untuk tidak merekrut dia di musim panas lalu.

Tetapi, menurut Duncan Castle yang memberikan komentar ke media Inggris, mengakui bahwa negosiasi United bersama Sporting mengalami jalan buntu pada awal pekan ini dan Fernandes merasa marah atas setiap langkah yang diambil oleh klub asal Portugal tersebut.

United dikatakan bersedia menawarkan 50 juta uero dengan 42.6 juta uero sebagai pembayaran ke depan dengan bonus sebesar 30 juta uero dimana pembayaran itu akan dilakukan jika tim berhasil mencicipi gelar Liga Inggris, Liga Champions, atau jika Fernandes berhasil menempati peringkat ketiga di ajang penghargaan Ballon d'Or.

Sporting dilaporkan mengatakan kepada United bahwa tawaran mereka di bawah ekspetasi dan meminta untuk meningkatkan nilai pembayaran transfer di depan.

Tawaran United saat ini terbilang masih rendah dengan penawaran yang dilayangkan oleh Tottenham pada musim panas lalu, dimana mereka memberikan tawaran 45 juta uero dengan pembayaran di depan sebesar 38.3 juta uero, ditambah 20 juta uero sebagai bonus, meski 10 juta uero masih bisa dikatakan sebagai pendapatan yang diterima oleh Sporting.

Pada Rabu malam, Presiden Sporting Frederico Varandas memanggil Fernandes dan mengatakan kepada sang pemain bahwa mereka tidak akan menerima penawaran United sebab tidak memenuhi standard transfer.

Fernandes dikatakan sangat marah terhadap Varandas, mengingatkan dia bahwa sang pemain telah siap pergi di musim panas lalu sebelum kepindahan dia mengalami kegagalan.

Gelandang juga mengatakan bahwa dia ingin keluar di bursa transfer Januari dan merasa stres bahwa dia harus menunggu dalam beberapa tawaran menarik sehingga dia akan diizinkan untuk pergi pada bulan ini.

Fernandes juga dikatakan mengancam untuk tidak bermain di laga Derby melawan Benfica untuk memaksa kepindahan menuju Old Trafford.

Sporting sedang menegosiasi langsung dengan United untuk mencari solusi dan tidak akan menggunakan pihak ketiga, dimana itu akan mempercepat kesepakatan.

Kunci permasalahan Sporting adalah bahwa mereka hanya akan menerima 50 persen dari setiap dana transfer dari United, sebab mereka juga harus membayar sejumlah dana kepada Sampdoria sebagai pembelian pertama sang pemain.

Klub Portugal itu juga perlu membayar segala peminjaman dimana mereka harus keluar dari permasalahan financial sewaktu di era mantan Presiden klub sebelumnya Bruno de Carvalho.


Whatsapp : +855884339547
Line : alibababet
Telegram : Alibababet88

0 comments: