Bintang Manchester United Siap Bermain Lawan Liverpool


Berita Bola - Marcus Rashford bersedia untuk mengambil suntikan penahan rasa sakit untuk memulai pertandingan Manchester United melawan Liverpool pada akhir pekan ini.

Pemain berusia 22 tahun itu sedang kesulitan atas cedera punggung belakang pada pekan ini dan dipaksa harus keluar lapangan sewaktu pertandingan babak ketiga Piala FA atas kemenangan Wolves di Rabu malam.

Rashford memulai pertandingan dengan berada di bangku cadangan, tetapi Ole Gunnar Solskjaer mengambil resiko sebab United sedang mengejar kemenangan dan menggantikan dia dengan Mason Greenword hanya berjelang beberapa menit.

Pemain berkebangsaan Internasional ini berusaha untuk melanjutkan perebutan bola dari Matt Doherty tetapi sangat jelas bahwa dia harus digantikan.

Menurut pemberitaan media Inggris, Rashford telah mendapatkan respon positif terhadap segala perawatan di tempat latihan United dan mengatakan kepada staf klub bahwa dia sedang mempersiapkan diri untuk bermain meski menahan sakit di Anfield pada Minggu sore.

Penyerang muda, pencetak gol terbanyak United musim ini sebanyak 19 gol dalam semua kompetisi, bersedia untuk mengambil partisipasi meski dia memerlukan suntikan penahan sakit sebelum pertandingan di mulai.

Berbicara sesudah kemenangan United atas Wolves, Ole Gunnar Solskjaer berharap bahwa Rashford bisa kembali dalam waktu yang tepat untuk menghadapi peringkat pertama Liga Inggris.

" Pergantian pemain itu merugikan kami, tetapi Anda harus merelakan hal tersebut sesekali dalam beberapa waktu," ujar pelatih Norwegia itu kepada media Inggris.

" Tetapi, itu tampaknya dia terkena benturan disana dan dia tidak bisa berlari. Mari mencoba dia selama beberapa hari. Berharap dia baik-baik saja di hari Minggu, saya tidak tahu.

" Dia sedikit kesulitan bersama beberapa rasa sakit di bagian punggung dan dia mendapatkan satu lagi dimana itu sangat tidak membantu."

Sewaktu sesi wawancara usai pertandingan berakhir, Solskjaer menambahkan : " Saya tidak ingin memainkan dia, tetapi saya pikir dia mendapatkan benturan lutut di bagian punggung tetapi saya telah kesulitan untuk sementara waktu dan itulah mengapa kami harus menyimpan dia hari ini.

" Tetapi, kami perlu kemenangan dan dia terlibat di dalam gol jadi itu adalah hal positif. Tetapi, itu sangat beresiko fatal.

" Semua yang bisa saya katakan adalah kami melakukan apapun agar kami bisa membuat dia bugar pada hari Minggu."

Paul Scholes merasa yakin Rashford akan menjalani pemulihan secepatnya dan memprediksi bahwa penyerang itu akan " baik " untuk menghadapi Liverpool.

" Ini adalah kerugian besar dikarenakan dia telah jauh lebih baik menjadi pemain terbaik Manchester United dan pencinta gol terbanyak bagi mereka," ujar mantan pemain United itu.

" Saya pikir ini adalah sesuatu yang dia jalani di pertandingan Manchester City ketika dia sedikit terkena serangan fisik di bagian punggung, tetapi dia sangat luar biasa melawan Norwich.

" Ini adalah kesempatan bagi dia untuk beristirahat pada malam ini.

" Ini tidak berjalan dengan baik dikarenakan dia harus datang sebagai pemain United dan sedikit kesulitan, tetapi berharap saya pikir dia akan baik-baik saja.

" Dia keluar dari lapangan tanpa adanya masalah dan mungkin sedikit menggunakan es, beberapa hari untuk beristirahat. Dia akan baik-baik saja pada hari Minggu.


Whatsapp : +855884339547
Line : alibababet
Telegram : Alibababet88

0 comments: