Bagaimana Reaksi Bruno Fernandes Usai Transfer Gagal


Berita Bola - Bruno Fernandes merasa kecewa dengan kedua klub, Manchester United dan Sporting Lisbon sesudah kegagalan transfer di bulan Januari, tetapi masih berharap bisa menyelesaikan kepindahan menuju Old Trafford.

Gelandang asal Portugal itu dicap sebagai target incaran paling prioritas bagi the Red Devils pada bulan ini, dimana manajer Ole Gunnar Solskjaer berkeinginan untuk menambah kekuatan pada garis tengah.

Pemain gelandang Solskjaer tengah mengalami krisis usai dibekap cedera dalam beberapa pekan terakhir, dimana Scott McTominay bergabung bersama pemenang Piala Dunia Paul Pogba dalam ruang perawatan.

Fernandes, pemain berusia 25 tahun, telah berkembang menjadi pemain kunci bagi Sporting sejak direkrut dari tim asal Italia Sampdoria di tahun 2017, mencetak 14 gol dan mencatatkan 10 assist dalam 32 penampilan sepanjang musim ini.

Tetapi, perburuan Manchester United untuk mencari pemain gelandang tampaknya harus berakhir dengan mengecewakan, dimana klub Liga Inggris itu tidak bersedia memenuhu permintaan Sporting dalam kesepakatan di bulan Januari.

Media Portugal mengklaim bahwa Fernandes merasa kecewa dengan jalannya negosiasi antar kedua belah pihak tim, Sporting dan Manchester United, tetapi masih ingin mengamankan kepindahan ke Old Trafford secepat mungkin.

Mendiskusi masa depan Fernandes pekan ini, Jorge Mendes berkata kepada Sky Sports : " Saya tidak tahu apa yang akan terjadi kepada Bruno, sejujurnya saya tidak tahu.

" Jika dia tidak pergi sekarang, dia akan pergi di sim panas. Sporting telah berbicara dengan beberapa klub, saya tidak yakin apa yang akan terjadi jika dia pergi sekarang atau di akhir musim."

Selama perburuan United terhadap Fernandes, legenda Arsenal Paul Merson menyarankan Solskjaer untuk melangkah di depan dan mencoba merekrut Jack Grealish dari Aston Villa.

" Lupakan Bruno Fernandes, Manchester United seharusnya mencoba untuk merekrut Jack Grealish," ujar Merson kepada media Inggris. " Dia adalah salah satu dari 10 pemain terbaik di Liga Inggris saat ini.

" Dia mempunyai kelas berbeda dan akan melangkah menuju tim-tim besar di Liga Inggris. Grealish harus berjalan menuju tim United.

" Tottenham mencoba untuk merekrut dia dan dia berjalan menuju tim terbaik mereka saat ini. Saya tidak bisa menjelaskan kepada orang-orang bagaimana baiknya pemain seperti ini.

" Aston Villa kalah 6 - 1 dari Manchester City dan dia hanya satu-satu nya yang masih mempunyai waktu untuk bermain.

" Komposisi dia terlihat berbeda. Saya tidak mengerti mengapa klub tidak ingin mencoba dan merekrut dia."

Manchester United alami kekalahan 2 - 0 di Old Trafford melawan Burnley pekan lalu akan segera bermain pada Piala FA di hari Minggu.


Whatsapp : +855884339547
Line : alibababet
Telegram : Alibababet88

0 comments: