Alasan Manchester United Tolak Naikkan Tawaran Fernandes


Berita Bola - Manchester United menolak untuk menaikkan penawaran mereka untuk merekrut gelandang Sporting Bruno Fernandes, menurut laporan media Inggris.

United masih berada pada tahap pembicaraan dengan klub Portugal terkait transfer untuk Fernandes pada bulan ini tetapi masih belum bisa mencapai tahap kesepakatan.

United menawarkan senilai 50 juta uero dengan pembayaran di depan sebesar 42.6 juta uero ditambah 30 juta uero sebagai bonus dimana akan dibayar jika mereka memenangkan Liga Inggris, Liga Champions, atau jika Fernandes mampu menempati peringkat tiga besar pada nominasi Ballon d'Or.

Namun, Sporting meminta minimal 65 juta uero dengan pembayaran 55.3 juta uero sebagai jaminan dan menginginkan pembayaran bonus dari United setidaknya lebih mudah dicapai, sebab tim asuhan Ole Gunnar Solskjaer saat ini masih jauh dalam memenangkan Liga Inggris atau Liga Champions.

Menurut pemberitaan Inggris, United sedang membulatkan keputusan bahwa mereka tidak akan meningkatkan penawaran terhadap klub asal Portugal tersebut, dimana itu menjadi alasan utama mengapa kesepakatan itu masih belum terselesaikan.

Laporan lain mengklaim bahwa agen Fernandes, Miguel Pinho telah mengatakan kepada United bahwa penawaran mereka senilai 50 juta uero sebelum ditambahkan bonus akan cukup untuk menyakinkan Sporting.

United juga menolak untuk mengubah segala penawaran serta struktur pembayaran bonus meski terlihat sedikit kurang realistis.

Penawaran United saat ini masih lebih rendah dibandingkan dengan tawaran yang dilayangkan oleh Tottenham di musim panas, dimana mereka memberikan proposal senilai 45 juta uero, ditambah 20 juta euro sebagai bonus, dengan 10 juta uero akan diberikan kepada Sporting.

Sementara itu, Fernandes merasa marah dengan keputusan Sporting untuk menolak tawaran United, tetapi bermain bersama tim nya dalam Derby Lisbon melawan Benfica pada Jumat malam.

Dan pemain berusia 25 tahun itu juga akan bermain pada pertandingan League Cup melawan Braga pada hari Selasa.

Berbicara sebelum pertandingan, asisten manajer Sporting Emanuel Ferro menyarankan bahwa Fernandes tidak akan bergabung bersama United pada bulan ini.

" Terdapat banyak pembicaraan mengenai kepergian dia. Saya percaya bahwa orang di luar merasakan hal ini lebih dari kami.

" Kami tidak merasakan hal itu. Kami tidak merasa Bruno berpikir mengenai kepergian. Dia adalah pemain kompetitif." ujar Ferro.


Whatsapp : +855884339547
Line : alibababet
Telegram : Alibababet88

0 comments: