Mino Raiola Bicara Soal Transfer Pogba


Berita Bola - Agen Paul Pogba, Mino Raiola, mengatakan bahwa pemain gelandang itu menerima bahwa Manchester United tidak akan menjual dia di bulan Januari dan dia merasa bahagia untuk terus bekerja bersama Ole Gunnar Solskjaer.

Pemain berkebangsaan Perancis itu dikaitkan dengan kepindahan dari Old Trafford ketika bursa transfer dibuka, kurang mencicipi pertandingan di musim ini dan sisa kontrak hanya mengisahkan 18 bulan.

United telah kehilangan waktu untuk bisa menjual Pogba sebelum mereka kehilangan dia secara cuma-cuma, meski Solskjaer telah menegaskan bahwa dia tidak diperbolehkan pergi pada pertengahan musim kompetisi.

Pogba sedang mengulur waktu dalam perpanjangan masa kontrak, tetapi Raiola mengatakan pemain gelandang itu hanya fokus untuk mendapatkan jatah bermain bersama United sesudah kehilangan posisi bermain dan menyukai Solskjaer.

Ditanya jika United sedang berencana untuk mengatur kepindahan Pogba, Raiola mengatakan kepada media Inggris di hari Senin : " Paul selalu menghormati Manchester United seperti Manchester United juga selalu menghormati Paul.

" Dan hanya satu pembicaraan dari Manchester United dan dari Paul adalah Ole, dikarenakan dia berkomentar di kertas dan di media massa.

"Saya mengikuti apa yang Solskjaer katakan. Pogba tidak akan pindah, dan itu baik-baik saja. Kami begitu berhubungan baik dengan mereka.

" Paul sedikit kesulitan dengan cedera dia bahwa kami mencoba untuk menemukan solusi dan saya pikir bahwa pusat ketertarikan kami berada di sini.

" Jadi jika Ole mempunyai ide mengenai pemain saya dan dia ingin berbicara kepada saya mengenai hal itu, dia tahu nomor saya.

" Dan sampai momen itu bahwa saya akan berbicara dengan Ed Woodward, dikarenakan dia adalah orang yang bisa saya bicara di klub. Saya tidak berbicara dengan Ole.

" Jadi, saya tidak tahu. Saya hanya tahu bahwa Paul sangat menghormati dia, mencintai dia dari apa yang dia lakukan di masa lalu bersama dia. Dan hanya hal tersebut yang saya ketahui mengenai Ole."

Kedua Juventus dan Real Madrid dipercaya masih berkeinginan untuk merekrut Pogba meski itu tampaknya mereka harus menempatkan ketertarikan mereka sampai bursa musim panas, dimana akan menjadi kesempatan terakhir United untuk menjual sebelum dia bisa menandatangani kontrak dan pergi secara gratis.


Whatsapp : +855884339547
Line : alibababet
Telegram : Alibababet88

0 comments: