Manchester United Yakin Rekrut Gelandang Anyar Leicester


Berita Bola - Manchester United merasa yakin bisa menyelesaikan kepindahan James Maddison sebesar 80 juta pounds di bursa transfer musim panas selanjutnya dan bersedia untuk membuat sang pemain gelandang sebagai satu dari pemain dengan pendapatan terbaik di Old Trafford.

Ole Gunnar Solskjaer sedang memperkuat garis tengah, sesudah kehilangan dua pemain, Marouane Fellaini dan Ander Herrera dalam 12 bulan terakhir, tetapi gagal untuk merekrut satu pemain pengganti.

Maddison, penggemar United telah dipercaya bersedia untuk pindah ke Old Trafford, tetapi Leicester siap mempertahankan pemain berkebangsaan Inggris tersebut dan tengah membuat negosiasi baru terkait kesepakatan kerjasama baru.

Pemain berusia 23 tahun itu menerima tiga kali lipat dari pendapatan per tahun di King Power Stadion tetapi Berita Bola mengklaim bahwa pembicaraan tersebut tidak berjalan terlalu baik seperti apa yang diklaim oleh The Foxes.

Hal tersebut memberikan United sebuah keyakinan dan kepercayaan bahwa kesepakatan untuk Maddison bisa terjadi di musim panas selanjutnya, dimana The Red Devils percaya bahwa Maddison bersedia menerima kepindahan itu.

Leicester menaruh harga transfer Maddison sekitar 80 juta pounds, artinya setiap kesepakatan itu akan membuat dia menjadi pemain kedua terbesar setelah mereka memulangkan Paul Pogba di tahun 2016 dan memecahkan rekor transfer.

Maddison dipastikan masuk pada daftar skuad utama timnas Inggris untuk Piala Eropa 2020 dan laporan mengklaim bahwa Ed Woodward akan menyelesaikan kesepakatan tersebut sebelum kompetisi di mulai.

Solskjaer akan diberikan sejumlah dana untuk mengikuti bursa transfer Januari, termasuk di bursa musim panas, tetapi pihak klub merasa pesimis mengenai kesempatan mereka untuk merekrut pemain baru di bursa musim dingin.

Pelatih Norwegia itu bersedia menunggu sampai musim panas jika dia tidak mampu merekrut pemain incarannya di bulan Januari.

Solskjaer menginginkan pemain gelandang tengah, gelandang serang, dan satu pemain depan.


Whatsapp : +855884339547
Line : alibababet
Telegram : Alibababet88

0 comments: